Me and My New Bicycle

Baru-baru ini, gue memiliki hobi baru yang ternyata cukup menarik dan bermanfaat. Hobi baru gue yaitu : BERSEPEDA. Buat gue, orang yang tidak suka olahraga, hobi ini sangat bermanfaat karena hanya dengan inilah satu-satunya kesempatan gue untuk bisa olahraga πŸ˜€

Hal pertama yang ngebuat gue pengen bersepeda adalah temen-temen gue yang demen banget ngomongin Car Free Day (CFD) serta beberapa temen yang ngomong-ngomong tentang Fixie. Sempet terbesit keinginan buat ngerakit Fixie, tapi karena gue tergolong anak yang sedikit males, jadi gue lebih milih beli sepeda fullbike ketimbang mesti ngerakit segala. Setelah cari-cari info, akhirnya pilihan gue jatuh kepada… *pasang tampang deg-degan* Polygon Premier 3.0 (2011 series). Kedatangan sang sepeda pun tidak terduga, waktu gue pulang kuliah, itu sepeda udah nangkring dengan manisnya dirumah gue. Ternyata babe gue mau bikin surpriseΒ  buat gue *doh

Minggu pertama, sepeda udah dibawa muter-muter Cempaka Putih-Monas-Kota Tua-Ancol-Tansu (Kemayoran)-Cempaka Putih. Berangkat jam 06.00 nyampe rumah jam 14.30 .. Dan seketika badan gue gosong dan rontok. Di Ancol, sempet ada sesi foto-foto juga.. Nih gue kasih penampakannya.. numpak eksis dikit yaa *malu

Semoga hobby bersepeda gue bukan hanya “latah” doang deh yaa.. :))

5 respons untuk β€˜Me and My New Bicycle’

  1. Selamat datang didunia sepeda… .
    Ane berangkat kantor dengan sepeda pula, jarak 25 km ditempuh dengan mengayuh pedal….Awal-awal capek….lama-lama Ane asyik juga… .
    Salam kenal mbak… .

Tinggalkan komentar