2PM come to Indonesia

Akhir-akhir ini banyak banget isu kalo BoyBand Korea mau dateng ke Indonesia. Diantaranya JYJ yang direncanakan dateng April 2011 dan yang terdekat adalah 2PM yang akan datang 19 Maret 2011…

Di konser 2PM ini penontonnya bisa dibilang “eksklusif” karena yang bisa mendapatkan tiketnya hanyalah mereka yang membeli atau trade-in Blackberry curve 9300, Bold 9780, dan Torch. Gimana gak eksklusif coba??😦

Konser ini akan diadakan di JIExpo HALL A, Jl. Benyamin Sueb, Arena PRJ Kemayoran, Jakarta 10620 . Konser ini akan dimeriahkan oleh para superstar dahsyat diantaranya Suede, Taio Cruz, 2PM, dan Shontelle (tuhkaaannnnnn ada Taio Cruz juga.. mupeng nih..) .

Sebenernya gue pengen banget bisa nonton ngeliat performnya Taecyon oppa dan terutama yang paling pengen gue liat adalah Wooyoung oppa… Jadi nyesel kenapa beli Blackberry nya kecepetan..😦

kalo mau info yang lebih detailnya bisa diliat di @SoundRhythm dan DISINI

11 thoughts on “2PM come to Indonesia

  1. Ane ga komen ya mbak, Ane bukan penikmat musik….Ane agak susah denger segala macam musik….kecuali traditional musik, tapi Ane seneng ada konser macam gini…Ane mo jualan ah, kaos-kaos sama pernak-pernik… .boleh ?

    1. gak tau deh kalo beli bb bisa apa gak. yang pasti cuma untuk curve 3G/onyx 2/Torch..
      coba tanya di Global Teleshop ajaπŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s