K-pop and Me..

Setelah suka dengan drama Korea, baru-baru ini gue juga lagi suka musik Korean Pop yang biasa disebut K-pop.. pertama gue bilang ke temen-temen kalo gue lagi suka musik K-pop, tanggapannya pun beragam.. tapi keragaman itu cenderung kearah yang negatif.. berikut gue kutip tanggapan dari temen gue yang paling ekstrim:

Hah??? yakin lo? masa K-pop sih? Apa bagusnya coba liat banci-banci joget.. mending juga liat ondel-ondel joget deh gue..

gue syok seketika dan merasa seakan-akan selera musik gue mendadak jatuh tenggelam di kedalaman.. *lebay* tapi, gue coba mencoba untuk mengesampingkan tanggapan temen-temen gue yang seperti itu. Kebanyakan, orang suka musik K-pop mungkin karena Personil nya yang mempesona dan memikat hati.. tapi buat gue pesona itu nomor sekian..yang penting musiknya enak didenger.

kalo serius mendengarkan, musik K-pop itu bagus loh, kalo gue pribadi sih sukanya yang ballad gitu, mungkin karena gue orangnya perasa dan selalu sok menghayati *malu*..  coba deh dengerin lagunya SHINee, Super Junior, B2ST, C.N.Blue, 2NE1, T-ara (sementara baru denger lagu-lagunya itu, maklum gue newbie di dunia per K-pop an) menurut gue not too bad kok.. gue suka banget ama lagunya mereka.. bahkan, akhir-akhir ini setiap kali ngenet pasti gue sempatkan untuk download MV nya ataupun searching liriknya… meskipun dance nya mereka gak terlalu powerfull (menurut gue lohh) tapi oke juga lah.. mungkin didukung karena parasnya yang tampan.. ^^

Juga, gue heran banget ama fans-fans boyband Korea kok pada fanatik banget.. seperti gossip Jonghyun “SHINee” pacaran ama Shin Se Kyung, langsung heboh banget para fans. bahkan sampai ada yang langsung merubah ‘biased’ nya.. gue heran + kagum (mungkin) kok bisa sampai se fanatik itu, kalau menurut gue pribadi sih wajar. Jonghyun kan juga manusia yang butuh kasih sayang dan perhatian *halah apaan deh*

Nulisnya makin lama makin ngelantur aja nih.. kembali ke topik, musik Kpop sekarang juga banyak disukai anak muda loh terbukti waktu SHINee datang ke Indonesia aja  banyak banget antusias masyarakat terutama ABG labil yang datang *dikeroyok massa* itu membuktikan fans K-pop di Indonesia sebenernya banyak banget. mungkin sekarang sudah beralih dari yang dulu orang-orang pada suka ama Japanese music, sekarang era nya adalah Korean pop music..

segini lah update an blog dari gue.. tulisannya emang acak adut karena pikiran gue lagi buntet * brb pergi meditasi* 미안 해요 …고맙습니다..  ㅋㅋㅋㅋ

4 thoughts on “K-pop and Me..

  1. hai mb ratiiiih..
    kapan yah bisa ketemuan ama mb ratih..
    sesama bengawan yg terdampar di jakarta nih qt
    sama..sy jg suka K-pop tapi jg ga fanatik..skedar suda dengerin aja …ga hafal jg lirik n penyanyinya..heleh*
    skaligus krn suka liat drama2 korea gt deh…krn menurut gw jauh lbh enak diliat drama korea dr pada..sinet**n..ups..
    hihihiiiiii
    salam kenal ya mb ratih..
    kpn2 maen bareng yah^^

    http://www.tujuku.com

    1. aku juga suka Kpop juga mulanya gara-gara seneng nonton drama Korea. hehhe.. suka Kpop juga baru-baru ini..dan gak hafal juga semua penyanyinya..
      habisnya kalo nyanyi pada keroyokan dan mukanya mirip semua :p

      ayukk kopdar mbak..aku sih kapan aja bisa.. asalkan jangan tanggal 20an.. ada acara dikampus🙂

Tinggalkan Balasan

