Get the KIFF tiket

Sebenernya baru-baru ini doang suka sama Boyband Korea.. gara-gara pengaruh salah satu temen gue dan setelah ngeliat Variety Show mereka gue jadi ikut-ikutan suka sama Boyband satu itu.. siapakah Boyband beruntung yang telah gue sukai itu? hehhhe *ditimpuk*

Jadi sekarang lagi suka sama SHINee.. terutama sama Jonghyun.. dan kebetulan tanggal 12 Oktober nanti SHINee mau dateng ke Indonesia, tepatnya di Jakarta dalam acara KIFF.. dan tiketnya FREE lohh *wink*

setelah gagal mendapatkan 600 tiket utama, jadi gw mencoba peruntungan untuk dapet tiket yang tersisa.. buat temen-temen yang mau ikutan bisa daftar DISINI . kali aja beruntung dan bisa ikutan^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s