cowok gampang marah?

cowok tuh emang bener-bener manusia yang susah dimengerti. cowok juga gampang banget marahnya.  apalagi tipe-tipe cowok pendiem yang sehari-harinya kalem-kalem aja. di ceng-cengin cuma diem aja senyum-senyum gak jelas, biasa ada masalah dikit yang cowok lain pada langsung marah dia cuma diem aja. tapi kalo udah mencapai puncaknya tuh bener-bener kayak gunung merapi mau meledak. marahnya gak tanggung-tanggung. bisa gonjang-ganjing dunia persilatan *lebay*

kenapa gw nulis postingan disini cuma sekedar share aja. karena gw hidup dikelilingi cowok-cowok macam diatas yang sampe sekarang ngebuat gw trauma banget ngeliat cowok marah. kalo ada cowok marah gw langsung merinding,kicep,gak tau mau gimana.  dimulai dari bokap gw yang orangnya diem, tenang bagaikan air. tapi sekalinya bendungannya dah gak cukup dan akhirnya jebol, bisa dibayangkan berapa banyak kerugian yang ditanggung. baik moril maupun materiil. contohnya aja malem ini, bokap marah besar gara-gara tingkah adek gw yang udah kelewat bates. ya ampun, pasti mukanya serem banget deh. gw gak berani liat mukanya, gw langsung masuk kamar dan meringkuk di tempat tidur. saking emosinya adek gw sampe mau dipukul padahal adek gw cewek ( meskipun dia tomboy banget ) . akhirnya setelah dihalang-halangin nyokap jadilah bokap gw mencari pelampiasan. motor adek gw dipukul-pukulin. penyok-penyok pasti tuh motor.

dan yang lainnya adalah *rahasia* hehhhe

apa cowok emang selalu kayak gitu ya? gak nyadar apa mereka kalo marah tuh serem banget. bikin takut aja. tapi menurut pengalaman gw nih cowok-cowok tipe diatas biasanya setia. hehhhe

15 thoughts on “cowok gampang marah?

  1. emang…dari pengalaman aku juga gitu
    pokoknya kaloyang namanya cow marah mending ditinggalin aja deh,dari pada entar kita yang kenapa2
    cz low cow udah marah uh….dunia bisa ancur..

  2. orang biasa mengenal saya sebagai orang yang rame, istilah jowone cangkeman, tapi begitu ada yang bikin gak sreg di hati saya malah jadi diem..apalagi kalo udah berseberangan pendapat dengan pasangan, saya banyakan diem, soalnya ngeladenin cewek yang lagi ngomel2 bikin budeg kuping aja..jadi mending didiemin wae, ben kesel dewe..hahaha..salam kenal

  3. kayak nya itu emang udah jadi sifat dasar seorang cowok deh.
    jujur aj, gw jg ampir mirip tuh type nya ma bokap lu.
    abis nya cew gw orqang nya keras jg sih.
    tp low dy dah liat gw marah, psti dia langsung meluk gw buat nenangin hati gw.
    otomatis gw langsung luluh deh.🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s