thank’s God, it’s Saturday night !

Akhirnya setelah berabad-abad gw gak pernah makan bareng keluarga (diluar rumah pastinya) Sabtu ini pun terwujud juga. Gak tau deh gw tuh bokap kesambet jin apa tiba-tiba ngajakin anak-anaknya pada makan diluar. Biasanya aja dia anti banget namanya jajan diluar (kcuali ama koleganya). Gw udah diem aja gak banyak tanya sebelum berangkat,ntr bisa-bisa dia kehilangan mood makan diluarnya. Akhirnya setelah perjalanan dia malah nostalgia ama emak gw. Udah nyampe daerah Jatinegara dia kayak sibuk nyari-nyari apaan gitu. Oh dear, ternyata dia mau ngajakin makan “sate sederhana” yang di Jatinegara gara-gara ngeliat di TV tentang tuh sate. Dan yang paling mengejutkan gw SATENYA TUTUP. Pantesan aja sepi. Kecewa gw rasanya.
Karena gw gak mau menyia-nyiakan malem minggu yg jarang terjadi ini, gw ama adek gw ngompor2in bokap buat makan sate jalan sabang. Akhirnya setelah melewati jalanan macet gw makan juga. Lumayan lahh,enak gitu sate sabang🙂

Tinggalkan Balasan

