Harry Potter bugil di film ketujuh

Daniel Radcliffe akan tampil bugil di Harry Potter And The Deathly Hallows, di mana dia akan bercinta dengan Emma Watson, yang memerankan Hermione Granger.

Sutradara film ketujuh Harry Potter, David Yates, membocorkan beberapa adegan dalam film yang bakal ditunggu para penggemar Harry Potter di seluruh dunia ini.

“Kami menciptakan sesuatu yang sangat seksi dan mengundang reaksi dari Rupert (Rupert Grint, pemeran Ron Wesley),” ujar Yates, seperti dilansir Huffington Post.

Seperti tertuang dalam novelnya, Harry dan Ron sempat bermusuhan saat mereka dalam pelarian, menghindari para Death Eaters. Digambarkan dalam film Yates, Harry dan Ron dipengaruhi sihir jahat saat mereka bergantian mengenakan kalung medali milik Regulus Black, yang dijadikan Voldermort menyimpan sebagian nyawanya atau horcrux.

Sihir jahat itu membuat mereka berhalusinasi, dan dalam halusinasinya Ron melihat Harry bercinta dengan Hermione yang sudah menjadi kekasihnya. Sebaliknya Harry berhalusinasi semua orang membencinya.

“Daniel akan tampil telanjang pada beberapa adegan, namun kami sedang memikirkan bagaimana menampilkannya,” kata Yates.

Adegan Harry Potter telanjang lainnya adalah saat dia “bertemu” Dumbledore di Stasiun King’s Cross, waktu dia sekarat disiksa Voldermort di Hutan Terlarang.

Meski pun menampilkan adgean-adegan berani, Yates ternyata malah memilih adegan romantis sebagai favoritnya. “Itu waktu Harry dan Hermione berdansa. Tidak ada di buku karena kami membuatnya khusus untuk film, dan adegannya sangat lembut,” kata sutradara yang mulai menyutradari film Harry Potter di sekuel kelima.

Saat berdansa itu, kata Yates, Harry juga akan membeberkan rahasianya kepada sahabat perempuannya itu.

Adegan telanjang di film Harry Potter ini bukan yang pertama bagi Daniel Radcliffe. Sebelumya dia juga bugil saat berperan dalam lakon teater berjudul Eguus tahun 2008.

Film Harry Potter and The Deathly Hallows akan muncul dalam dua bagian, di mana bagian pertamanya bakal dirilis pada November 2010.

sumber: kaskus.us

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s