New Moon- terlaris daripada film 2012

New Moon sekarang sedang marak-maraknya diputar di berbagai bioskop di seluruh Indonesia. film ini sangat diminati oleh para penduduk Indonesia terutama kaum muda. film yang disutradarai oleh  Chris Weitz ini mampu menghadirkan berbagai efek yang sangat bagus dan memukau. selain efek film yang bagus, jalan cerita new moon itu sendiri sangatlah menarik. di lansir dari buku best seller karangan Stepheni Meyer, new moon menyajikan kisah cinta terlarang antara Bella Swan ( Kristen Steward) dengan Edward Cullen (Robert Pattinson) dan Jacob Black (Taylor Lautner). kisah cinta segitiga ketiga orang tersebut begitu memukau, melihat bagaimana perjuangan Edward untuk bisa membahagiakan Bella, dan bagaimana usaha Jacob yang selalu ingin membuat Bella selalu bahagia, menurut saya cukup menyentuh.

menurut http://entertainment.kompas.com/read/xml/2009/11/23/e151507/new.moon.terlaris.ketimbang.film.kiamat.itu , film New Moon berhasil meraih pendapatan sebesar 141 juta dollar AS pada tiga hari pemutaran pekan pertamanya di 4.024 lokasi bioskop, dengan jumlah layar sebanyak 8.500.Karenanya, dengan angka pendapatan tersebut sangatlah layak bila New Moon kini didaulat sebagai film dengan pendapatan terbesar pada sesi pembukaannya, setelah The Dark Knight dan Spider-Man 3. Dan, kemungkinan besar akan tercatat sebagai film terlaris pada tahun 2009.

tak heran film tersebut mampu menembus angka penjualan yang begitu tinggi, karena sebelum film ini dikeluarkan pun, bukunya sudah meraih best seller dan banyak orang yang tertarik untuk membacanya. saya pribadi, juga suka dan sangat tertarik dengan sekuel Twilight tersebut. begitu cintanya orang-orang akan buku ini pun diwujudkan dengan memberi petisi kepada sang penulis agar tidak berhenti menulis novelnya. konon, pada waktu itu Stephenie Meyer berniat untuk berhenti menulis pada buku ketiga dari Twilight series yang berjudul Eclipse. baru setengah perjalanan Stephenie menulis buku keempat yang berjudul Breaking Dawn, ada oknum iseng yang membocorkan isi  dari buku ke empat tersebut yang menyebabkan Stephenie malas untuk melanjutkan menulis. oleh karena itu, para fans membuat petisi agar dia melanjutkan penulisan.

saya sebagai Twilight Lovers yang sangat appreciate dengan film ini menganjurkan kalian semua buat nonton filmnya. karena menurut saya, film ini sangat bagus dan layak ditonton.🙂

3 thoughts on “New Moon- terlaris daripada film 2012

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s