bisnis online

barusan iseng-iseng googling tentang bisnis online. kadang aku tuh penasaran dengan bisnis-bisnis yang bisa menghasilkan uang dengan cepat dan mudah. setau aku, kalau mau sukses ya harus dengan usaha yang maksimal. aku buka-buka banyak web tentang bisnis online. salah satunya yang aku lihat adalah tentang SMS ( Smart Machine System). dalam pemikiran aku, kok hebat banget dalam hitungan berapa hari atau bulan  sudah bisa dapat banyak uang.

tiba-tiba aku menemukan salah satu thread di kaskus yang menyatakan bahwa bisnis itu tidak benar dan hanya menipu. wah, sempat kaget juga tuh. tadinya aku udah mau coba ikut-ikutan. toh cuma Rp. 100.000 modal awalnya. baca tulisan itu jadi gak semangat buat ikut-ikutan kayak begituan lagi deh.

dulu waktu pertama banget aku mengenal internet, aku sempet ikut-ikutan bisnis online juga. waktu itu aku ikutan http://www.uangpanas.com  , kalo itu emang kita dikasih e-book buat bisnis-bisnis internet. diajarin deh dalam e-book itu. tapi emang dasar aku males praktekin aja jadinya gagal deh. hhe

Tinggalkan Balasan

