Halloween Party? hmm.

tanggal 31 Desember.. berarti halloween ya. pasti orang-orang pada ikut pesta halooween. pengen deh liat sebenernya, atau ikut malahan. tapi kostumnya itu loh, nyewa aja mahal banget. mau masuk pestanya aja nih, juga mahal. kalo gw ikut, bisa-bisa habis halooween gw langsung jatoh miskin dah.. hhe

tadi temen gw ngajakin liat halooween party di FX atau gak Grand Indonesia. tapi tuh aduuhh gimana ya. gw gak terbiasa eksis dah. lagian kan gw gak terlalu gimana-gimana banget. kan gw udah pake jilbab, jadi untuk masuk yang begitu-begitu juga harus mikir-mikir lagi deh.
tapi pengen banget rasanya ikutan merasakan. kapan yaa?? hmmm.
semoga ada kesempatan deh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s