Halloween Party? hmm.

tanggal 31 Desember.. berarti halloween ya. pasti orang-orang pada ikut pesta halooween. pengen deh liat sebenernya, atau ikut malahan. tapi kostumnya itu loh, nyewa aja mahal banget. mau masuk pestanya aja nih, juga mahal. kalo gw ikut, bisa-bisa habis halooween gw langsung jatoh miskin dah.. hhe

tadi temen gw ngajakin liat halooween party di FX atau gak Grand Indonesia. tapi tuh aduuhh gimana ya. gw gak terbiasa eksis dah. lagian kan gw gak terlalu gimana-gimana banget. kan gw udah pake jilbab, jadi untuk masuk yang begitu-begitu juga harus mikir-mikir lagi deh.
tapi pengen banget rasanya ikutan merasakan. kapan yaa?? hmmm.
semoga ada kesempatan deh.

Tinggalkan Balasan

