kangen naik kapal PELNI

musim mudik gini jadi kangen deh pengen mudik naik kapal PELNI.naik kapal  PELNI tuh nyaman banget buat mudik. meskipun waktunya lama, tapi cocok banget buat ngelepas stress. fasilitas-fasilitasnya banyak. ada bioskop, ruang makan, kantin, kafe, karaoke kalo malem, dll.

naik kapal PELNI tuh banyak kenangan. jadi gak berasa aja kalau kita lagi naik kapal. berasa lagi di hotel ajja. kapan lagi ya bisa naik kapal?? rasanya pengen travelling around Indonesia pake kapal PELNI deh. kalau waktu itu sih aku naiknya tuh KM. Dobonsolo, bukit siguntang. waktu jaman2nya aku masih di makassar, pare-pare, kendari.

tapi sekarang udah di jakarta mah mao kemana coba??? makanya cita2nya sekarang travelling around Indonesia naik kapal pelni. hhe. kan bisa sekalian mengenali budaya yang ada di Indonesia gitu. ada seninya. hwehehhe

biar pikiran gak sumpek, melepas stress… doakan tercapai ya teman-teman🙂

4 thoughts on “kangen naik kapal PELNI

    1. gak.. menurut aku malah makanannya enak-enak kok. berasa kayak di hotel aja kalo naik kapal Pelni, udah gitu bayarnya lumayan murah pula. kalo ada waktu aku mao deh naik kapal Pelni lagi keliling Indonesia. hehehhe

  1. kalo aku sih belum pernah naik kapal pelni tapi uda lama kepinginnnnn banget naik kapal..
    masalahnya kalo sendirian gak seru tapi ngajak temen gak ada yang tertarik, alasannya sih ngapain repot berhari2 gak jelas di atas kapal..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s