gempa jakarta

barusan di kampus lagi belajar enak-enak tiba-tiba bangku goyang-goyang. aku kirain ada yang ngisengin goyangin bangku aku. tiba-tiba semua orang pada lari-lari teriak-teriak. goncangan semakin lama semakin besar, anak kelas langsung pada berhamburan keluar. aku waktu itu kuliah di lantai 5. udah gak mikir apa-apa, langsung lari secepatnya. yang penting selamat. tangga udah rame banget. mana sempit banget tuh tangga. pada berubutan. ada yang sendalnya copot, buku ketinggalan, dan sebagainya. semua orang udah pada panik menyelamatkan diri turun tangga tiba-tiba tembok-tembok pada runtuh. dari atas emang aku udah liat temboknya udah retak. sambil ngelindungin kepala biar gak ketiban runtuhan aku lari aja. kegencet kanan-kiri, terpisah dari temen-temen. eh.. tiba-tiba ada orang gak tau siapa langsung gandeng tangan aku sambbil nangis-nangis minta suruh cepetan turun. aku kan jadi takut. di lantai 2 tiba-tiba di stop, ternyata tangganya runtuh. udah ada yang keinjek juga. parah banget dah…

setelah turun lewat tangga darurat akhirnya bisa terbebaskan dari gedung yang debunya udah menyebar. huufff… status facebook orang-orang langsung berubah semua tentang gempa.  facebook emang segalanya nih kayaknya. ada gempa pertama laporan ama Facebook. ckckck

katanya sih, gempanya tuh 7,3 skala richter trus asalnya dari Tasikmalaya. trus merata banget ke seluruh kota jakarta.  gak tau deh kalau yag lain juga.wahh.. teguran dari Tuhan nih kayaknya. biar kita sadar dan selalu berbuat baik.

5 thoughts on “gempa jakarta

Tinggalkan Balasan

