beda cinta dan nafsu??

pernah gak sih kalian berpikir kalo ternyata cinta ama nafsu tuh hanya tipis banget perbedaannya?? bahkan kalo aku sendiri tuh gak bisa bedain . sayang itu kalo setau aku ya, rela berkorban buat orang yang kita sayangi. mao melakukan apa saja asalkan orang yang kita sayangi itu bahagia. kadang kalo sayang ama orang tuh rasanya gak mao terjadi sesuatu dengan orang yang kita sayangi.

tapi kalau NAFSU ???

menurut aku ya tipis banget. aku malah gak bisa deskripsiin. bener-bener tipis sampe gak terlihat.

One thought on “beda cinta dan nafsu??

  1. dengan perbedaan yg setipis itu harus menjadikan qta untuk lebih bijak menyikapi segala hal. cinta boleh,..asal taw batasan nya,.. salam kenal ya🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s